Payment Info. Powered by Blogger.

Apa itu Bitcoin dan Apa Artinya Bagi Kita?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa Bitcoin itu ? Ini merupakan fenomena baru dalam dunia digital dan merupakan bentuk mata uang virtual yang dihasilkan oleh komputer.

Ada banyak cerita di media tentang berspekulasi atau berinvestasi di Bitcoin, tentang penipuan yang melibatkan Bitcoin, tentang penggunaan Bitcoin dalam transaksi internasional, dan sebagainya.

Anda mungkin juga sudah membaca satu artikel tentang Bitcoin yang ini Bitcoin, Mata Uang Belanja di Dunia Maya Bikin Heboh.

Tapi apa sebenarnya Bitcoin itu? Dari mana datangnya? Secara pribadi, saya telah memiliki waktu yang sulit memahami rincian tentang bagaimana mata uang virtual ini bekerja dan penjelasan samar-samar di Internet yang saya lihat tidak membuat hal-hal yang lebih jelas.

Sekarang, bagaimanapun, ada sebuah artikel yang komprehensif  How the Bitcoin protocol actually works, Tentang bagaimana protokol Bitcoin benar-benar bekerja. Hal ini pada sebuah blog disebut "Data-driven intelligence" dan menjelaskan secara rinci apa Bitcoin. Bitcoin ini rumit dan artikel mungkin lebih banyak yang ingin tahu tetapi memberikan penjelasan terbaik dari teknologi yang terlibat dalam menciptakan dan menggunakan Bitcoin yang saya temui. Ini jenis teknologi mungkin cara  perdagangan internasional bekerja di masa depan atau mungkin spekulatif mania Internet tapi artikel tersebut layak untuk dibaca dan sangat menarik.

Apa itu Bitcoin dan Apa Artinya Bagi Kita?

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip