Payment Info. Powered by Blogger.

Pembayaran Online Garuda Indonesia

Cara memesan dan membayar tiket Garuda Indonesia


Reservasi tiket dan proses pembayaran dapat diselesaikan dalam langkah:
  • Pelanggan dapat memesan tiket melalui Call Center Garuda Indonesia yang akan memberi mereka Kode Pemesanan dan Kode Pembayaran.
  • Bayar di channel bank terdekat.
  • Mendapatkan tiket / Boarding Pass dengan menghadirkan slip pembayaran dengan kode pemesanan dan kartu identitas di setiap kantor penjualan Garuda Indonesia.

Pembayaran Online Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Online Payment (OLP) adalah layanan pembayaran tiket menggunakan kartu debit atau kartu kredit di mana pembayaran dilakukan melalui saluran bank (ATM, Internet Banking, Mobile Banking, dan Phone Banking, EDC) atau melalui IVR ( Interactive Voice Response) untuk pengguna kartu kredit.

Bank menerima pembayaran tiket Garuda Indonesia

Bank  ATM  Phone Banking Internet Banking Mobile Banking EDC
Mandiri * * * *
BCA * * * *
BNI * * *

Lippo *
*

Niaga *



Permata * *
* *
Ekonomi *



Bukopin *



BII *



BRI *



Permata

Pembayaran tiket Garuda Indonesia dapat diselesaikan dengan menggunakan kartu VIS-jenis kredit atau MasterCard di Panggil Garuda Indonesia Pusat.

Cara melakukan pembayaran tiket Garuda Indonesia dengan kartu kredit

Tiket pembayaran Garuda Indonesia melalui kartu kredit dapat dilakukan melalui:

  • Garuda Indonesia Call Center di Tel. 0804-1-807-807 atau 23.519.999 ketika membuat reservasi.
  • Penumpang akan menerima kode pemesanan dan kode pembayaran. Center Garuda Call Indonesia kemudian akan menghubungkan panggilan Anda ke IVR (Interactive Voice Response).
  • Penumpang kemudian input data kartu kredit (nomor kartu kredit, kredit validitas kartu, kode pembayaran, 3 digit terakhir dari nomor kartu kredit CVV) ke IVR seperti yang diperintahkan.
  • Ketika IVR telah menyetujui transaksi, penumpang harus menuliskan kode persetujuan.

Jenis informasi dalam pembayaran
  • Pembayaran dan kode pemesanan
  • 1 nama penumpang pada daftar reservasi (ketika lebih dari 1 penumpang)
  • Jumlah Kapasitas Kursi
  • Harga Tiket
  • Route Penebangan

Setelah menyelesaikan pembayaran

1. Collect tiket Anda di bandara minimal 2 (dua) jam sebelum jadwal keberangkatan di:
  • Sales & Counter Ticketing
  • e-Travel Counter (untuk penumpang tanpa bagasi)

2. PenjemputanTicket juga bisa dilakukan di setiap kantor penjualan Garuda Indonesia setidaknya 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Perubahan jadwal keberangkatan, rute dan jenis kelas setelah pembayaran, 

Penumpang dapat mengubah salah satu dengan menghubungi Garuda Indonesia Call Center Tel. 0804-1-807-807 atau 2.351 9999. Jika ada perubahan biaya pembayaran, perbedaan akan diselesaikan selama pertukaran tiket.

Jika slip pembayaran yang dihasilkan oleh mesin ATM hilang atau rusak parah, 

Penumpang harus segera menghubungi Garuda Indonesia Call Center Tel. 0804-1-807-807 atau 2.351 9999 untuk memperoleh slip pembayaran pengganti.

Pembayaran untuk orang yang berbeda di lokasi yang berbeda. 

Anda harus pergi ke kantor Garuda Indonesia terdekat penjualan untuk mengkonfirmasi bahwa tiket akan dikumpulkan oleh orang yang berwenang di lokasi yang berbeda. Orang yang berwenang kemudian dapat mengumpulkan tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia berbeda dengan menghadirkan kartu identitas yang masih berlaku dan kode pemesanan.

Jika kantor penjualan telah ditutup. 

Hubungi Garuda Indonesia Call Center Tel. 0804-1-807-807 atau 2.351 9999 untuk mengkonfirmasi bahwa orang yang berwenang di lokasi yang berbeda akan mengumpulkan tiket Anda. Orang yang berwenang maka akan disarankan untuk mengumpulkan tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia ditentukan dengan menghadirkan kartu identitas yang masih berlaku dan kode pemesanan.

Sumber: garuda-indonesia.com
Pembayaran Online Garuda Indonesia

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip