Payment Info. Powered by Blogger.

Cara Mencairkan Cek Clickbank di Indonesia

Cek Clickbank yang dikirim langsung dari Amerika terkadang menyebabkan sedikit kebingungan bagi para teman-teman internet marketer yang menerimanya, terutama mereka yang berada di kota-kota kecil dimana jarang ada bank yang terbiasa menerima cek dari luar negeri. Cek Clickbank biasanya adalah cek dari Wells Fargo Bank N.A, sebuah bank swasta besar di Amerika.

Cara mencairkan cek Clickbank sebenarnya tidak terlalu berbelit-belit. Pada awalnya kami menganjurkan para Alumni Workshop Internet Cash Machine untuk membuka rekening giro di BCA, tentunya bagi mereka yang sudah mendapatkan NPWP. Anda dapat membuka rekening giro dan menyetorkan cek Clickbank ini ke bagian valasnya. Biasanya dana cair sekitar 3 minggu, karena harus dikirim ke bank penerbit dan proses administrasi rutin lainnya.

Bagi mereka yang lebih suka dengan bank pemerintah, dapat membuka rekening di Bank Mandiri, usahakan membuka di KCU atau kantor cabang utama, dengan pertimbangan disana ada bagian valas yang mengerti. Jika Anda menanyakan ke cabang-cabang kecil, terkadang mereka pun bingung harus diapakan cek dari Amerika ini.

Belakangan ini kami sendiri mendapat informasi bahwa beberapa bank campuran seperti Bank UOB Buana. Terlampir adalah potongan dari email yang kami terima di milis khusus Alumni IMFreedom:
“Alo Semua, Cuma sharing aja nich, kalo saya mencairkan cek clickbank di UOB BUANA, syaratnya cuma buka rekening tabungan (Rp 20.000,-) dan biaya cliring $ 10, bisa sampe di rekening tabungan kurang dari tiga minggu (Max 3 minggu) jadi kita tidak perlu buka giro seperti di BCA”

Cara mencairkan cek Clickbank sekarang semakin mudah, tanyakan dulu ke bank devisa terdekat dengan tempat tinggal atau kantor Anda, tanyakan dulu syarat2nya ke bagian valas  (kadang-kadang bagian Customer Service tidak terlalu mengerti menurut pengalaman rekan-rekan Alumni). Jika Anda memang tidak ingin membuka rekening giro, cari bank-bank yang tidak mengharuskan rekening giro seperti bank diatas. Ayo tingkatkan terus traffic ke website atau ke landing page affiliate Anda, raup dollar sebanyak-banyaknya lewat Clickbank. Sekarang bisnis internet marketing Anda semakin mudah.
Sumber:  imfreedom.net
Cara Mencairkan Cek Clickbank di Indonesia

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip