Payment Info. Powered by Blogger.

Dompet Virtual Terhubung Dengan Kartu Kredit

Seperti yang diharapkan, Isis Mobile Wallet hari ini diluncurkan untuk AT & T, Verizon Wireless, dan pelanggan T -Mobile, yang sekarang dapat menggunakan smartphone mereka untuk membayar barang dan jasa.

Sebuah perusahaan patungan yang diciptakan oleh tiga operator nirkabel, Isis menggunakan near field communication (NFC) teknologi untuk memungkinkan transaksi virtual dengan smartphone.

"Peluncuran nasional hari ini dari Isis Mobile Wallet merupakan tonggak bagi konsumen, pedagang dan bank," kata CEO Isis Michael Abbott dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah awal dari sebuah cara cerdas untuk membayar."

Pelanggan dengan salah satu smartphone Android 40 Isis, siap dapat mengambil kartu SIM yang disempurnakan gratis dari operator nirkabel mereka, men-download aplikasi Isis dari Google Play, dan memulai membayar dengan kartu kredit atau debit, serta kupon dan kartu loyalitas merchant.

Mobile wallet kompatibel dengan terminal point- of-sale contactless di pengecer di seluruh negeri, termasuk Toys R Us, Jamba Juice, dan mesin penjual otomatis Coca - Cola.


Melalui 31 Desember, mendapatkan tiga minuman gratis di Coca - Cola mesin penjual melalui My Coke Rewards. Pengguna isis yang mengunjungi toko yang berpartisipasi dalam Juice Jamba dapat mengambil salah satu dari satu juta smoothie gratis, sedangkan pembelian yang dilakukan dengan American Express Serve akan mendapatkan 20 persen kembali melalui 31 Januari.

"Bersama-sama, dengan mitra kami, kami telah membangun pengalaman mobile commerce mulus," kata Abbott." Kami senang untuk membawa sihir dan kesederhanaan Isis Mobile Wallet untuk konsumen di AS"

"AT & T mendukung Isis dengan memastikan smartphone industri terkemuka kami mendukung Isis Mobile Wallet, dan memungkinkan toko kami untuk menerima pembayaran Isis," kata David Christopher, AT & T Mobility Chief Marketing Officer, dalam sebuah pernyataan. " Isis memiliki rencana yang tepat untuk secara signifikan memperluas industri pembayaran mobile bagi pelanggan kami."

Para saingan Google Wallet debutnya pada musim gugur tahun 2011, tapi tidak memukul Google Play Store sampai Oktober 2012, ketika itu terbatas pada Austin dan Salt Lake City.

Selama masa percobaan, opsi pembayaran mobile empat kali lipat menjadi lebih dari 4.000 lokasi di dua kota, kata Isis. Tapi tidak semua orang telah kagum oleh aplikasi. Pada bulan September, Capital One konfirmasi rencana untuk mengakhiri uji coba dengan usaha NFC, mengklaim telah mengumpulkan cukup wawasan, tapi akan "terus bekerja sama dengan Isis untuk mengevaluasi pilihan untuk kehadiran lanjutan di Isis Mobile Wallet."

Program ini masih termasuk dukungan untuk Visa, MasterCard, American Express, Discover, Chase, dan Barclaycard.

Aplikasi Isis Mobile Wallet sekarang tersedia untuk di-download gratis di toko Google Play untuk Verizon, AT&T, dan T-Mobile.

Peluncuran tanggal untuk platform lain seperti iOS, Windows Phone, atau BlackBerry belum diumumkan.

Untuk lebih lanjut, bisa lihat di PCMag Live in video di bawah ini, yang membahas peluncuran Isis dan Coin, pilihan lain mobile wallet baru.

Sumber pcmag
Dompet Virtual Terhubung Dengan Kartu Kredit

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip