Payment Info. Powered by Blogger.

Cara mengirim uang lewat email

Berikut ini ada dua cara mengirim uang lewat email, pertama melalui Google Wallet dan kedua dengan Square Cash.

Dibawah ini sedikit penjelasan dari masing-masing.

1. Google Wallet
Google telah update untuk Google Wallet yang memungkinkan Anda mengirim uang melalui Gmail.



Seperti video di atas yang menjelaskan akan ada ikon dolar tanda untuk lampiran Gmail. Klik saja dan Anda dapat mentransfer uang tunai melalui Google Wallet. Penerima tidak harus memiliki alamat Gmail dan Anda dapat menerima uang juga. Anda juga dapat membayar menggunakan kredit dan kartu debit dengan biaya sebesar 2,9% per transaksi (minimal $ 0,30.)

Google mengklaim transaksi dienkripsi dan disimpan pada server yang aman. Transaksi juga dipantau untuk mendahului aktivitas penipuan. Google Wallet Perlindungan Pembelian juga mencakup 100% dari "transaksi yang tidak sah memenuhi syarat."

Diperkenalkan pada tahun 2011, Google Wallet belum pergi mainstream, sebagian karena resistensi konsumen terhadap transaksi berbasis mobile, tetapi juga karena kurangnya kesadaran dan penyebaran ritel. Seperti Google+ meskipun, Google menggunakan Gmail jejak yang besar untuk membantu lebih lanjut penerimaan teknologi.

Image via Getty, David Paul Morris

2.  Square Cash

Square Cash, perusahaan yang diperkenalkan dalam mode invite-only ini memungkinkan konsumen mengirimkan uang kepada teman-teman dengan cc-ing "pay@square.com" dan termasuk jumlah dolar pada baris subjek email tersebut.
Square mengambil potongan $ 0,50 dari setiap transaksi. Program ini juga terbuka hanya untuk mereka yang berusia 18 keatas.
Meskipun Square telah fokus pada bisnis, rilis ini tampaknya diarahkan ke konsumen. Pada saat ini, Square tidak mengungkapkan banyak hal lain tentang program tersebut.
Perusahaan ini sudah memasukkan animasi singkat menggambarkan bagaimana email seperti mungkin terlihat:

Seorang perwakilan Persegi menolak memberikan rincian tentang waktu peluncuran dan merilis pernyataan berikut: ". Kami sangat gembira untuk berbagi Square Cash dengan teman-teman kita, Kami akan terus mengundang orang lain untuk mencobanya dalam beberapa minggu mendatang."

Image courtesy of Square

Cara mengirim uang lewat email

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip