Payment Info. Powered by Blogger.

14 Cara untuk Menerima Pembayaran Mobile

Menerima pembayaran ponsel-apakah dengan menerima kartu kredit di lapangan atau dengan membiarkan pengguna membayar di tempat dengan smartphone-adalah suatu keharusan bagi bisnis dari semua jenis. Mencari tahu mana teknologi mobile payment yang tepat untuk bisnis Anda bisa menjadi suatu tantangan.

Berikut adalah pro dan kontra dari 14 layanan pembayaran mobile yang berbeda untuk membantu Anda menyortir melalui pilihan Anda untuk menerima pembayaran mobile.



Square

Jika Anda sedang mencari pendekatan tanpa embel-embel untuk pemrosesan kartu kredit ponsel, kemudian periksa Square. Tanpa biaya bulanan, tidak ada kontrak dan tidak ada rekening pedagang, Square adalah solusi yang baik bagi mereka yang hanya sesekali perlu proses pembayaran mobile.
Link persegi langsung dengan rekening bank Anda dan menerima pembayaran dari semua perusahaan kartu kredit utama. Biaya transaksi sebesar 2,75% sedikit curam, tetapi tanpa biaya bulanan tambahan, Anda bisa berakhir menghemat uang dengan Persegi jika Anda tidak menggunakannya secara teratur.

GoPayment

Dengan $12.95 / month, Intuit's GoPayment untuk perangkat iOS dan Android adalah pilihan lain yang bagus untuk pemilik bisnis mencari kartu kredit prosesor mobile.
Hardware yang dibutuhkan untuk menggesekkan kartu kredit datang tanpa biaya tambahan, dan biaya transaksi yang kompetitif, sebesar 1,75% dari total penjualan. GoPayment menerima semua kartu kredit utama dan menawarkan penerimaan email untuk pelanggan.
Jika bisnis Anda sudah menggunakan QuickBooks atau perangkat lunak lain, Solusi Pembayaran Intuit, maka GoPayment mungkin menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Secara otomatis sync dengan software akuntansi Anda, membantu Anda dengan mudah mengelola buku, bahkan di mana saja.


ROAMpay

Hasil Voting No. 1 oleh TopTenReviews, ROAMpay, ari Merchant Services Flagship, merupakan solusi pembayaran mobile populer untuk bisnis di mana saja. Dengan biaya transaksi yang rendah - 1,58% dari setiap penjualan-dan mudah-ke-menggunakan fitur, ROAMpay adalah atas tanaman ketika datang ke pemrosesan kartu kredit mobile.
Pembaca kartu yang menempel pada smartphone Anda bebas, dan total biaya akses bulanan $ 7,95, dengan kontrak wajib.ROAMpay menerima pembayaran dari semua kartu kredit utama dan kompatibel dengan Android, iOS dan perangkat Blackberry.
Layanan ini juga menyimpan kontak pelanggan Anda 'informasi-anugerah untuk kampanye pemasaran di masa depan-dan mengirimkan penerimaan email.

PayPal Here

Perusahaan pengolahan kartu kredit paling mobile hanya memungkinkan Anda untuk menerima kartu kredit dari pelanggan, tetapiPayPal Here memungkinkan pemilik usaha lebih banyak fleksibilitas. Dengan aplikasi ini dan perangkat keras yang menyertainya, pelanggan Anda dapat membayar menggunakan kartu debit atau bahkan rekening PayPal mobile mereka. Transaksi kartu bebas yang mudah dengan PayPal.

Pelanggan check-in dengan bisnis Anda pada aplikasi PayPal mobile mereka dan kemudian mentransfer dana ke rekening Anda untuk menyelesaikan tagihan mereka. Biaya per transaksi adalah 2,7% dari penjualan akhir, dan tidak ada biaya setup tambahan atau biaya bulanan.
PayPal Here menerima semua kartu kredit utama dan merupakan pilihan terbaik untuk bisnis yang ingin menawarkan pelanggan mereka berbagai cara untuk membayar barang dan jasa.

Google Wallet

Menggunakan Near Field Communication (NFC), Google Wallet memungkinkan perusahaan untuk menerima pembayaran baik online dan di dalam toko. Metode pembayaran yang cepat merupakan pilihan terbaik bagi pedagang mencari untuk memotong kembali pada garis panjang atau mereka yang ingin memperluas basis pelanggan online mereka. Untuk transaksi di dalam toko, usaha yang belum memiliki pembaca NFC dapat membeli atau menyewa satu dari mitra Google, First Data. Pelanggan dengan ponsel Android menjalankan aplikasi Google Wallet kemudian akan mampu untuk memegang perangkat mereka atas pembaca untuk melakukan pembayaran.

Pedangang membayar dengan biaya kartu yang normal untuk transaksi Google Wallet, tanpa biaya tambahan dari Google. Bisnis Anda juga dapat menghubungkan kartu loyalitas pelanggan atau Google Penawaran untuk merchant account Google Wallet untuk membiarkan pelanggan menebus hadiah dengan sekali tekan smartphone.

Jika bisnis Anda sudah menggunakan pemrosesan pembayaran layanan online, Google Wallet dapat diintegrasikan dengan layanan tanpa biaya tambahan. Atau, Anda dapat menggunakan Google sebagai prosesor pembayaran baru Anda, dengan biaya transaksi mulai dari 1,9%.


ISIS

ISIS Mobile Wallet adalah metode pembayaran yang lain NFC-enabled baru saja diluncurkan sebagai perusahaan patungan antara Verizon, AT & T dan T-Mobile. Meskipun hanya tersedia di pasar tertentu, ISIS siap menjadi kompetisi utama Google Wallet dalam waktu dekat. Untuk memulai dengan ISIS, bisnis Anda akan memerlukan pembaca NFC, yang Anda dapat menyewa atau membeli dari penyedia jasa merchant atau salah satu mitra ISIS' tercatat disini. ISIS tidak membebankan biaya transaksi tambahan bagi pedagang atau pelanggan.

PayPass

MasterCard's PayPass memungkinkan bisnis Anda menerima pembayaran cepat melalui point-of-sale (POS) terminal NFC-enabled. Pelanggan dapat memanfaatkan kartu kredit NFC-enabled atau smartphone melalui terminal untuk melakukan pembayaran. Vendor PayPass harus membeli plug-in NFC reader dari MasterCard atau menginstal sistem POS terintegrasi dengansystem POS dari perusahaan.

MasterCard tidak membebankan vendor penggunaan tambahan atau biaya transaksi untuk sistem PayPass. Memiliki terminal PayPass di tempat di register Anda akan memungkinkan bisnis Anda untuk menerima berbagai bentuk pembayaran contactless, tidak hanya yang dibuat dengan MasterCard.

Google Wallet dan ISIS Mobile Wallet keduanya dapat digunakan dengan pembaca PayPass. MasterCard juga menawarkan dompet digital aman MasterPass bahwa bisnis Anda dapat digunakan untuk checkout lebih mudah bagi pelanggan. Saat ini layanan gratis untuk kedua pedagang dan pelanggan.

payWave

Sama seperti Visa PayPass MasterCard,payWave memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran contactless pada bisnis terminal POS.
Untuk mulai menerima pembayaran contactless, bisnis dapat membeli yang baru, terminal POS NFC-enabled dari Visa, atau membeli pembaca NFC perifer untuk menambah terminal yang sudah ada.
Hal ini tidak perlu bagi perusahaan untuk membeli beberapa pembaca NFC dari perusahaan kartu kredit yang berbeda. Visa, MasterCard dan American Express semua masalah kartu NFC-enabled dan perangkat yang menggunakan teknologi frekuensi radio yang sama.

Visa juga menawarkan digital dompetV.me yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan semua informasi kartu kredit mereka online untuk checkout aman dan sederhana. Tidak ada informasi tentang biaya dan biaya transaksi untuk vendor menggunakan V.me saat ini dipublikasikan di situs Visa.

LevelUp

LevelUp adalah sebuah aplikasi untuk pedagang yang memungkinkan mereka untuk menerima pembayaran mobile dari setiap pelanggan, tanpa kartu kredit, terlepas dari apakah atau tidak mereka memiliki smartphone.
Pedagang menggunakan terminal LevelUp, yang terintegrasi dengan sistem POS yang ada, untuk memindai respon cepat (QR) kode pada smartphone pelanggan atau kartu LevelUp.
Selain membuat pembayaran mobile cepat dan mudah, LevelUp memungkinkan bisnis membuat program loyalitas yang unik bagi pelanggan. Tetap otomatis menerima kredit ke rekening LevelUp mereka ketika mereka sering pedagang favorit mereka. Dan app memberikan pemilik bisnis akses ke berbagai alat analisis yang kuat, sehingga mereka dapat melacak pelanggan dan pembelian mereka.
Interchange jaringan pembayaran Nol LevelUp adalah gratis. Perusahaan tidak membebankan biaya transaksi atau biaya untuk perangkat keras. Sebaliknya, pedagang akan dikenakan biaya untuk menjalankan kampanye pemasaran dengan LevelUp. Pedagang membayar $ 0,40 untuk setiap dolar kredit ditebus oleh pelanggan.

mPowa

Aplikasi ini berbasis cloud ini memungkinkan bisnis mengelola pembayaran di beberapa situs, jenis pembayaran dan mata uang, langsung dari smartphone mereka. Ini adalah solusi yang bagus untuk bisnis online dan mereka dengan pelanggan di seluruh dunia.
mPowa's yang terintegrasi-POS app memungkinkan perusahaan untuk mengirim dan menerima uang di lebih dari 22 mata uang utama untuk menghindari membayar biaya transaksi internasional dan biaya valuta asing. Perusahaan memberikan pedagang akses ke ratusan bank-bank internasional dan layanan pembayaran.
The "Chip dan PIN" sistem belum tersedia, tapi website perusahaan adalah memungkinkan preregistration untuk layanan, yang sedang berkembang ke Amerika Serikat. mPowa mengenakan biaya 2,95% per transaksi, ditambah sekitar $ 77 untuk chip dan PIN pembaca.

PayToo

Perusahaan app POS ini bekerja dengan kartu kredit, kartu debit, uang tunai, e-cek dan kupon untuk memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran dari pelanggan di seluruh dunia, bahkan jika mereka tidak memiliki rekening bank.
Dan di samping beragam atas pilihan pembayaran, PayToo menawarkan layanan langsung deposit internasional untuk karyawan, transfer uang gratis kepada pengguna PayToo lain dan prabayar kartu kredit internasional.
Jika bisnis Anda membutuhkan solusi pembayaran mobile dengan kemampuan beragam dan jangkauan global, PayToo mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Boku

Aplikasi ini memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran dari pelanggan yang menggunakan nomor telepon hanya mobile. Pedagang dapat memilih untuk menambahkan Boku sebagai pilihan pembayaran di website, situs atau aplikasi mobile mereka.
Pelanggan cukup memasukkan nomor ponsel mereka, dan pembayaran langsung ditambahkan ke tagihan telepon mereka. Tidak ada rekening bank atau registrasi diperlukan.
Boku tidak mempublikasikan informasi harga untuk pedagang di situsnya, tetapi Anda dapat mengajukan permohonan untuk account online Boku dengan memberikan Anda bisnis info dasar.

MCX

Merchant Customer Exchange (MCX) adalah upaya dunia ritel untuk mengambil pembayaran mobile ke tangannya sendiri, bukan mempercayakan mereka kepada perusahaan-perusahaan di belakang Google Wallet, ISIS dan platform mobile lainnya.
Rincian tentang bagaimana aplikasi akan bekerja langka, tapi tekan MCX yang melepaskan menyatakan bahwa usaha akan menawarkan pedagang "solusi mobile commerce yang mulus mengintegrasikan pembayaran dengan berbagai promosi dan jasa melalui hampir setiap smartphone."
Seorang wakil dari MCX mengatakan usaha itu adalah melihat bunga dari pedagang dari semua ukuran, sehingga pemilik bisnis harus menjaga mata mereka terbuka untuk peluang yang melibatkan opsi ini pembayaran mobile baru.

globalVcard

Aplikasi pembayaran mobile dari CSI Enterprises ini memungkinkan perusahaan untuk menciptakan MasterCards virtual untuk biaya karyawan dan operasional. Jika bisnis Anda membutuhkan solusi mobile untuk mengendalikan bottom line nya, globalVcard mungkin pilihan terbaik bagi Anda. Anda dapat mengambil kontrol penuh atas pengeluaran Anda dengan menerbitkan kartu kredit sekali pakai yang dapat digunakan untuk membayar untuk apa pun.
Anda bahkan dapat membatasi bagaimana karyawan menggunakan kartu atau mengirim pembayaran mobile ke salah satu vendor Anda melalui teks atau email.
Sumber: hongkiat.com
14 Cara untuk Menerima Pembayaran Mobile

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip