Payment Info. Powered by Blogger.

13 Sistem Pembayaran Mobile yang bisa membantu Anda

Saat ini, kita jarang membawa uang tunai karena Anda dapat dengan mudah melakukan pembelian dengan kartu pembayaran, dan melacak pengeluaran Anda secara online. Plus, itu lebih aman daripada membawa $ 350 untuk membeli iPad Mini terbaru.

Pembayaran atau kartu loyalitas tertentu juga memberikan Anda imbalan atau entri untuk kontes. Mereka membuat dompet Anda tidak perlu tebal dan berat. Mungkin sudah saatnya untuk swap sistem lagi, kali ini untuk sesuatu yang selalu Anda bawa, yaitu smartphone Anda.

Dompet digital dapat membantu membawa Anda. Mereka adalah aplikasi smartphone yang memegang pembayaran dan informasi kartu loyalitas. Google Wallet dan Passbook Apple adalah dua yang lebih populer dan sering kita dengar, tetapi jika Anda anggap mereka kurang mewah, ada banyak dompet digital lainnya yang membawa tunjangan dan manfaat yang dapat Anda pilih.

Berikut 13 Sistem Pembayaran Mobile yang bisa membantu Anda.

1. Google Wallet

Daripada menekan kartu kredit pada mesin NFC di kasir, yang harus Anda lakukan adalah gelombang smartphone Anda atau ketuk pada mesin untuk melakukan pembayaran Anda. Ini akan dapat mengidentifikasi informasi kartu kredit yang terhubung pada akun Google Anda.
Agar hal ini untuk bekerja, Google Wallet membutuhkan teknologi Komunikasi Near Field (NFC) yang tersedia, yang sayangnya hanya tersedia pada smartphones and tablets tertentu.
Google Wallet
Anda dapat menghubungkan debit atau kartu kredit ke account Google Anda dan meninggalkan dompet Anda di rumah - tetapi pada saat ini, hanya bekerja dengan ponsel dan kartu kredit dari AS dan hanya di AS. Saat ini, mendukung 20+ pedagang dalam dunia online, dan menjajikan lebih banyak pedagang.

2. Apple’s Passbook

Apple’s Passbook diperkenalkan di iOS 6 dan bergantung pada pemindaian barcode 2D untuk membantu Anda mengelola film, konser dan tiket pesawat serta kartu loyalitas dan kupon untuk pedagang Anda yang dipilih.
Hasilnya: Anda mendapatkan pemberitahuan berbasis lokasi dan waktu ketika Anda sedang dekat sebuah kafe di mana Anda dapat menggunakan kartu loyalitas Anda atau ketika maskapai penerbangan, film atau konser tiket Anda mendekati jatuh tempo.
Apple Passbook
Anda menambahkan melewati aplikasi yang Passbook dukungan (link membuka iTunes). Jadi daripada membawa belanjaan kupon dan tumpukan kartu loyalitas ke manapun Anda pergi, Anda bisa menyimpannya dalam Passbook. Tidak seperti Google Wallet, Anda tidak dapat menggunakan debit atau kartu kredit untuk pembelian di toko, namun Anda dapat menggunakan BillGuard untuk melihat saldo bank Anda dan informasi terkait lainnya pada iPhone Anda.

3. Lemon Wallet

Tersedia untuk iOS, Android dan Windows Phone, Lemon Wallet adalah aplikasi yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan menggunakan debit, kredit, ID, asuransi anggota dan loyalitas kartu Anda. Ternyata semua informasi yang menjadi barcode yang akan dipindai oleh pedagang. Anda juga dapat menghubungkan kartu pembayaran ke bank dan Anda memungkinkan Anda untuk memeriksa saldo dan transaksi dari dalam aplikasi Anda.
Lemon Wallet
Aplikasi ini adalah kode dilindungi dengan kode akses 4-pin, bahkan ketika mengakses kartu lain dalam aplikasi, dia akan meminta Anda untuk memasukkan kode akses lagi. Salah satu fitur yang baik lagi adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dari penerimaan untuk tujuan pajak atau untuk melacak pengeluaran Anda sendiri.

4. Square Wallet

Square wallet tersedia pada iOS dan Android dan bekerja sama dengan Lemon Wallet, dengan beberapa fitur tambahan yang keren. Anda dapat menghubungkan kartu kredit Anda ke app, tapi bukannya membayar langsung dengan kartu kredit, memerlukan penggunaan kartu pedagang disitu mengapa Square, bekerja hanya dengan daftar mereka pedagang.
Karena berbasis lokasi, toko akan tahu Anda memesan sesuatu dan akan diisi ke kartu yang terhubung pada akun Square.
Square Wallet
Fiturnya yaitu Hands-Free Checkout juga di mana pedagang 'favorit' Anda dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengatakan nama Anda di checkout. Ketika Anda mengunjungi toko-toko ini, Anda juga bisa mendapatkan hadiah dan diskon pada kunjungan Anda berikutnya. Anda juga dapat membeli di toko hadiah voucher untuk dikirim ke pengguna lainnya.

5. Isis

Isis dilengkapi dengan kartu ATM sendiri yang dimuat dengan $ 10 untuk membantu Anda memulai belanja. Ia bekerja dengan smartphone Android NFC-enabled dan juga memungkinkan Anda untuk mengelola kupon, kartu loyalitas dan menebus penawaran dari pedagang.
Dompet ini juga dilindungi PIN dan Anda dapat membekukan remote koneksi dompet dan nirkabel Anda jika dicuri. Jika smartphone akan pulih, Anda cukup memanggil untuk mengaktifkan kembali dompet Anda.
Isis
Dompet ini juga dilindungi oleh sebuah chip khusus yang disebut Elemen aman yang mencegah Anda dari kartu yang dipalsukan. Sejauh ini hanya menerima 3 kartu pembayaran dan dapat digunakan dalam beberapa toko di Salt Lake City dan Austin di Amerika Serikat.

6. Geode by iCache

Geode merupakan case iPhone yang memiliki alternatif yang lebih keren. Dengan Geode, Anda dapat menyimpan kartu kredit dan kartu loyalitas di app, kemudian gunakan GeoCard (disediakan) untuk bertindak sementara sebagai kartu yang Anda pilih.
Cukup gerakkan kartu dan mulai menggesekkan. Setelah Anda selesai, semua data dari GeoCard akan dihapus dan Anda dapat memilih informasi kartu berikutnya untuk mengaktifkan.
Geode
Untuk kartu loyalitas, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil gambar dari bagian barcode dari masing-masing kartu. Barcode akan ditampilkan dalam E-tinta berkualitas untuk tujuan pemindaian. Untuk menyimpan semua informasi Anda aman, app ini memiliki scanner biometrik yang mengambil sidik jari Anda untuk otentikasi. Warga AS dapat membeli Geode $200.

7. Chirpify

Chirpify memungkinkan Anda menggunakan aplikasi sosial media seperti Twitter dan Instagram untuk membeli, menjual, mengirim dan menerima uang. Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk account di situs website mereka; dia menggunakan PayPal untuk mengirim atau menerima uang.
Pada dashboard akun Anda, Anda dapat membuat daftar jika Anda menjual sesuatu atau ingin memulai fund raiser. Anda dapat membuat daftar melalui Instagram dengan keterangan:
  • $5 #instasale‘ untuk menjual
  • $0 #instagimme‘ untuk membayar
  • $10 #instafund‘ untuk donasi
Sebuah daftar akan muncul pada account dashboard Chirpify.
Chirpify
Anggota Chirpify lainnya membeli item Anda hanya komentar 'Buy' pada Instagram atau membalas dengan 'Buy' pada Tweet, dan transaksi selesai. Pengguna Chirpify juga dapat mengirim uang antara teman-teman atau membuat donasi melalui Twitter. Ada biaya transaksi 5% setiap kali uang masuk ke rekening Chirpify Anda.

8. Venmo

Venmo adalah sebuah apps ysng tersedia untuk BlackBerry, iOS dan Android untuk transfer uang antar teman. Setelah Anda memiliki account, Anda dapat menghubungkan kartu rekening bank, kredit atau debit untuk itu. Ia bekerja sama dengan PayPal, tetapi hanya antara dua pihak dengan account Venmo.
Mengirim uang adalah seperti menulis email kepada teman, ditambah jumlah yang akan ditransfer. Anda bahkan dapat berbagi transaksi dengan pesan di Facebook, Twitter atau Foursquare.
Venmo
Access akun utama anda lewat website mereka tapi transaksi via smartphone. Venmo juga bekerja via SMS dengan perintah singkat SMS commands. Venmo adalah aplikasi gratis tetapi hanya saat bekerja dengan bank-bank besar dan nomor telepon di Amerika Serikat.

9. Dwolla

Dwolla adalah aplikasi mobile payment untuk iOS dan Android dengan pedagang yang banyak yang terabung service mereka. Dia connect langsung dengan akun bank Anda via registrasi pada website mereka.
Dengan Dwolla, Anda dapat mentransfer dana ke teman-teman di Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan sewa, atau membayar kembali teman Anda untuk fronting taksi atau minuman semalam, bila Anda tidak memiliki uang tunai.
Dwolla
Aplikasi ini juga memiliki peta built-in yang menempatkan pedagang yang menerima pembayaran melalui Dwolla. Anda juga dapat melacak transaksi Anda dalam aplikasi itu sendiri.

10. PayPal

Paypal merupakan layanan terkenal yang dapat mengirim uang antara pengguna PayPal lain dan teman-teman. Tersedia untuk iOS dan Android, Anda dapat dengan mudah mengirim uang ke pengguna lain seperti kamu akan di situs web PayPal. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melihat transaksi masa lalu Anda secara detail.
PayPal
PayPal juga memasuki pembayaran mobile melalui card reader dengan aplikasi PayPal disini, etapi pada saat itu masih dalam 'undangan' tahap pengujian.

11. Bump Pay

Bump memungkinkan Anda mengirim kontak dan foto dari smartphone ke komputer melalui koneksi internet. Bump Pay adalah aplikasi gratis hanya tersedia untuk iPhone. Hal ini memungkinkan Anda untuk 'bertemu' (transfer) uang dari iPhone ke iPhone dengan account PayPal Anda yang ada.
Bump Pay


12 Groupon App

Kelompok membeli Groupon website, kini juga memiliki sebuah aplikasi, tersedia di iOS dan Android, yang memungkinkan Anda mencari, membeli dan menggunakan kupon Anda dari dalam aplikasi tanpa perlu mencetaknya.
Groupon


13 Zipmark

Zipmark bertindak sebagai cek digital yang menghubungkan langsung ke rekening Anda. Pembayaran dilakukan dengan pemeriksaan digital dan dapat dibersihkan pada hari kerja berikutnya dengan biaya transaksi maksimal 1% atau $ 5. Pembayaran dibersihkan dengan cepat, lebih aman, dan biaya kurang. Zipmark saat ini hanya tersedia melalui undangan.
Zipmark

Gambar dan sumber hongkiat.com
13 Sistem Pembayaran Mobile yang bisa membantu Anda

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip