Payment Info. Powered by Blogger.

Cara Orders, Transaksi, Pembatalan & Shipping dengan Google Wallet

StatusPenjual bertanggung jawab untuk memproses dan mengirimkan pesanan Anda. Untuk informasi status order:


Pelacakan Paket

Beberapa penjual memberikan informasi pelacakan paket. Untuk melacak pesanan Anda, klik
Track [Carrier] package pada halaman Order Receipt di akun Google Wallet. Jika informasi pelacakan tidak tersedia, hubungi penjual untuk rincian.

Operator Pengiriman dapat memberikan rincian pada situs tambahan mereka tentang proses pengiriman mereka: USPS, UPS, DHL, FedEx, Royal Mail.

Digital Content

Ketika Anda membeli barang-barang digital, instruksi untuk mengakses pembelian Anda akan muncul dalam kotak kuning di bagian atas halaman Penerimaan Anda Order. Penjual dapat email Anda men-download instruksi atau memberikan link download / kunci lisensi pada halaman Penerimaan Anda Order. Hubungi penjual untuk spesifik.

Permintaan Kembali atau Pengembalian

Google tidak dapat menyetujui pengembalian atau memulai pengembalian atas nama penjual. Silahkan hubungi penjual dengan permintaan Anda. Berikut caranya:

  1. Masuk ke akun Anda di wallet.google.com/manage
  2. Klik View Order.
  3. Pada bagian atas penerimaan, klik Contact [Seller's Name]. Tinjau pengiriman / kembali / pengembalian penjual kebijakan di sebelah kanan. Jika tidak tersedia, informasi ini biasanya dapat ditemukan di situs web mereka.
  4. Pilih I'd like to request a refund or return an item dari Subject: drop-down menu, dan masukkan pesan Anda di kotak teks Message:.
  5. Klik Send email setelah Anda memberikan rincian yang diperlukan.

Kebijakan bervariasi oleh penjual, sehingga mereka mungkin atau mungkin tidak dapat mengakomodasi permintaan Anda. Biarkan penjual dua hari kerja untuk merespon dengan pilihan yang tersedia. Anda mungkin akan dikenakan biaya kembali, restocking, atau pengolahan.

Perubahan Urutan

Untuk meminta perubahan urutan, hubungi penjual secara langsung. Berikut caranya:
  1. Masuk ke akun Anda di wallet.google.com/manage.
  2. Klik View Order untuk urutan yang Anda ingin membatalkan.
  3. Pada bagian atas penerimaan, klik Contact [Seller's Name].
  4. Pilih opsi yang sesuai dari Request: drop-down menu, dan masukkan pesan Anda di kotak teks Message:.
  5. Klik Send email setelah Anda memberikan rincian yang diperlukan.

Membatalkan Transaksi

Jika Anda ingin membatalkan langganan berulang, Anda dapat menghentikan langganan Anda setiap saat:

  1. Pergi ke wallet.google.com/manage dan masuk ke akun Google Wallet.
  2. Pada halaman "Transactions", klik link View Order untuk berlangganan bahwa Anda ingin membatalkan.
  3. Klik tombol Cancel subscription.
Jika Anda ingin meminta pengembalian dana untuk biaya berlangganan masa lalu, silahkan hubungi penjual untuk kebijakan pengembalian dana mereka.

Menghentikan Langganan

Jika Anda ingin membatalkan langganan berulang, Anda dapat menghentikan langganan Anda setiap saat:

  1. Pergi ke wallet.google.com/manage dan masuk ke akun Google Wallet.
  2. Pada halaman "Transactions", klik link View Order untuk berlangganan bahwa Anda ingin membatalkan.
  3. Klik tombol Cancel subscription.
Menambahkan Alamat Pengiriman
Untuk menambahkan alamat pengiriman baru ke akun Anda atau mengedit alamat pengiriman yang ada:
  1. Sign in ke Google Wallet account.
  2. Klik  icon di kanan atas.
  3. Klik tab Billing and shipping addresses.
  4. Untuk menambahkan alamat, klik New Address.
  5. Untuk merubah alamat, isi alamat  dan  edit.
  6. Isi alamat Anda lalu klik Save.
Jika lebih dari satu alamat telah disediakan, Anda dapat memilih yang Anda ingin sebagai alamat pengiriman default dengan mengklik Set sebagai default di bawah alamat yang diinginkan.

Untuk menambahkan alamat pengiriman yang berbeda sementara menempatkan perintah:

  1. Dari halaman Secure Wallet with Google, klik pada menu drop-down di bawah Ship to.
  2. Dari menu drop-down, pilih alamat yang sudah disimpan atau pilih Add a new address.
  3. Klik Save setelah Anda memverifikasi alamat sudah benar.
  4. Pengiriman dan biaya penanganan akan dihitung ulang, pastikan untuk memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Google Wallet adalah layanan gratis. Anda hanya membayar untuk pembelian Anda, pajak yang berlaku, dan biaya pengiriman. Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan Google Wallet.

Penjual memulai biaya untuk pesanan Anda. Biaya muncul pada pernyataan Anda sebagai GOOGLE*Seller's name. Biaya umumnya posting ke kredit / kartu debit dalam beberapa hari penempatan order Anda.
Untuk mengkonfirmasi tanggal yang tepat kartu didakwa, tinjau kwitansi pesanan dari halaman Transactions akun Wallet Anda.

Tips Cara Orders, Transaksi, Pembatalan & Shipping dengan Google Wallet

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip