Payment Info. Powered by Blogger.

5 Layanan Pembayaran Mobile Alternatif

Berikut adalah daftar kecil dari sumber daya pengembang dapat beradaptasi dengan bisnis online mereka untuk mulai menerima pembayaran mobile dari pelanggan online mereka.

 

1. Card.io

Lelah karena harus memencet baris demi baris rincian kartu kredit? Anda dapat melewatkan melalui semua itu dengan Card.io dengan mengambil foto kartu kredit Anda, kemudian meninju dalam kode CVV manual. Bantuan ini mengurangi penipuan dan pengembang dapat dengan mudah mengikuti program ini dengan meraih SDK untuk card.io di site.
Card.io

 

2. Jumio

Berikut ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengambil foto kartu kredit Anda sebagai metode pembayaran via Netswipe. Ini juga memiliki ID verifikasi alat serupa online yang disebut Netverify, yang memungkinkan kerja komputer pelanggan Anda dalam mendukung Anda sebagai ID alat scanning.
Jumio

 

3. BancBox

BancBox adalah all-in-one-stop, solusi untuk bisnis yang melayani pasar online. Dengan portal pembayaran di tempat, pemilik bisnis dapat menerima pembayaran kartu kredit, transfer kawat dan pemeriksaan, antara lain. Ini juga memiliki biaya relatif rendah 0,5% + 30 sen per transaksi untuk layanan.
BancBox

 

4. Stripe

Stripe membantu pengembang mengurus pembayaran kartu kredit online dengan script JS sederhana. Ini memungkinkan Anda membangun bentuk Anda sendiri pembayaran, dan menghindari persyaratan PCI. Menanamkan kode di situs memungkinkan Stripe untuk menangani semua kebutuhan online Anda pembayaran sebesar 2,9% + 30 sen per charge sukses.
Stripe

 

5. ZooZ

ZooZ memberikan pengembang 3 lines of code, yang mereka dapat mengintegrasikan ke aplikasi mobile mereka. Ada juga lingkungan sandbox untuk membiarkan pengembang menguji transaksi tanpa biaya. Harga yang terkunci di sebesar 2,8% + 19 sen per transaksi.
ZooZ


Sumber hongkiat.com
5 Layanan Pembayaran Mobile Alternatif

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip