PayPal Perluas Kehadiran Offline Dengan Kemitraan dengan MoneyGram
PayPal mengumumkan bahwa dia bermitra dengan MoneyGram, sebuah perusahaan pengiriman uang, untuk memberikan pengguna PayPal pilihan untuk menyimpan dan menarik dana dari rekening mereka dari banyak 284.000 MoneyGram ini lokasi global.
Tujuan dari kemitraan, menurut PayPal, adalah untuk memberikan konsumen dan pengecer dengan cara cepat untuk mengubah "uang tunai untuk perdagangan". Dimulai pada awal 2013, Siapa saja dengan jumlah e-mail atau telepon akan dapat mentransfer dan menerima uang tunai di lokasi MoneyGram. Konsumen dapat menyetor uang ke rekening mereka dan menggunakannya untuk melakukan pembayaran, secara efektif mengambil tempat dari kartu prabayar, sedangkan pengecer dapat menggunakan layanan ini untuk cepat mendapatkan akses ke uang tunai dari transaksi mereka jika perlu.
"Ini inisiatif terbaru dengan MoneyGram yang merupakan contoh lain bagaimana kita memungkinkan dompet digital kita untuk bekerja di berbagai platform dan perangkat, online dan offline, untuk menawarkan konsumen lebih banyak kontrol, fleksibilitas dan fungsionalitas saat berinteraksi dengan uang mereka," Dan Schatt , kepala inovasi keuangan PayPal, menulis di blog perusahaan.
Untuk PayPal, kemitraan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperluas jejak secara offline. Awal tahun ini, PayPal menandatangani kesepakatan dengan Temukan sehingga pengecer dapat menerima pembayaran PayPal di toko-toko (juga mulai pada awal 2013).
Memang, PayPal baru-baru ini meluncurkan kampanye iklan nasional pertama untuk kembali mendidik konsumen tentang berbagai cara yang mereka dapat menggunakan PayPal sehari-hari dalam kehidupan mereka - lebih dari sekedar melakukan pembayaran secara online. Sebagai direktur senior perusahaan komunikasi global dijelaskan dalam posting blog lama sebelum kampanye diluncurkan, "PayPal adalah memperluas produk inti kami untuk memecahkan masalah bagi konsumen, pedagang, pengembang dan pengiklan - tidak hanya mencoba untuk menciptakan kembali dompet yang kita sudah ditemukan 14 tahun yang lalu. "
Gambar milik Flickr, 401 (K) 2012
Tujuan dari kemitraan, menurut PayPal, adalah untuk memberikan konsumen dan pengecer dengan cara cepat untuk mengubah "uang tunai untuk perdagangan". Dimulai pada awal 2013, Siapa saja dengan jumlah e-mail atau telepon akan dapat mentransfer dan menerima uang tunai di lokasi MoneyGram. Konsumen dapat menyetor uang ke rekening mereka dan menggunakannya untuk melakukan pembayaran, secara efektif mengambil tempat dari kartu prabayar, sedangkan pengecer dapat menggunakan layanan ini untuk cepat mendapatkan akses ke uang tunai dari transaksi mereka jika perlu.
"Ini inisiatif terbaru dengan MoneyGram yang merupakan contoh lain bagaimana kita memungkinkan dompet digital kita untuk bekerja di berbagai platform dan perangkat, online dan offline, untuk menawarkan konsumen lebih banyak kontrol, fleksibilitas dan fungsionalitas saat berinteraksi dengan uang mereka," Dan Schatt , kepala inovasi keuangan PayPal, menulis di blog perusahaan.
Untuk PayPal, kemitraan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperluas jejak secara offline. Awal tahun ini, PayPal menandatangani kesepakatan dengan Temukan sehingga pengecer dapat menerima pembayaran PayPal di toko-toko (juga mulai pada awal 2013).
Memang, PayPal baru-baru ini meluncurkan kampanye iklan nasional pertama untuk kembali mendidik konsumen tentang berbagai cara yang mereka dapat menggunakan PayPal sehari-hari dalam kehidupan mereka - lebih dari sekedar melakukan pembayaran secara online. Sebagai direktur senior perusahaan komunikasi global dijelaskan dalam posting blog lama sebelum kampanye diluncurkan, "PayPal adalah memperluas produk inti kami untuk memecahkan masalah bagi konsumen, pedagang, pengembang dan pengiklan - tidak hanya mencoba untuk menciptakan kembali dompet yang kita sudah ditemukan 14 tahun yang lalu. "
Gambar milik Flickr, 401 (K) 2012