Payment Info. Powered by Blogger.

20 Aplikasi Android Untuk Mengatur Keuangan

Mengelola keuangan Anda bukan sesuatu yang diajarkan di sekolah tapi tidak perlu khawatir, ada banyak aplikasi smartphone yang dapat membantu mengontrol keuangan Anda, membantu Anda menghabiskan anggaran dan bahkan mungkin meninggalkan beberapa tabungan di akhir bulan.

MoneyWise

Apa cara yang lebih baik untuk mencatat pengeluaran dan pembayaran dengan mengawasi uang Anda dengan smartphone Anda. Kami telah menyusun daftar 20 aplikasi mengelola uang untuk Android,  untuk membantu Anda lebih mengontrol pengeluaran Anda, membantu di mana kemana arus kas Anda  dan mencoba untuk menjaga Anda dari broke.

5 Aplikasi Keuangan AndroidTerbaik

 

1. MoneyWise

Hal tentang Moneywise adalah, meskipun antarmuka agak lama, cara fitur mereka disajikan menunjukkan kerja. Aplikasi ini sangat membantu dalam memahami posisi keuangan Anda dan tentu saja itu adalah tujuan utama untuk melacak pada keuangan Anda.

Banyak fitur yang membantu, salah satu yang berguna adalah bagian Grafik, yang memungkinkan kita untuk menyorot satu set data terhadap yang lain. Dipasangkan dengan fitur Moneywise 'tag', Anda dapat melakukan hal itu dengan memilih catatan yang ingin Anda bandingkan. Jika Anda membutuhkan sebuah aplikasi serius yang akan memungkinkan Anda untuk memproyeksikan keuangan Anda dengan cara yang rinci dan informatif, Moneywise adalah pilihan terbaik.
[Price: Free | Pro version ($6.98)]


MoneyWise

 

2. Financisto – Expense Manager

Jauhkan transaksi melalui jalan pintas yang mudah, dengan widget Financisto 'New Transaction'. Sebuah widget dari homescreen Anda akan menunjukkan meja untuk Anda untuk mengisi dengan detail transaksi Anda saat ini. Ada juga jalan pintas yang disebut 'New transfer', yang memungkinkan Anda mentransfer uang Anda dari satu account ke account lainnya, sangat nyaman untuk tujuan akuntansi.
Fitur lain yang layak disebutkan adalah tab dalam aplikasi yang disebut 'Blotter' yang mencatat setiap transaksi Anda (dan bahkan rekening Anda) di bawah satu halaman). Anda mendapatkan daftar registri dengan ikon yang menunjukkan ke mana uang Anda mengalir untuk lebih melacak arus kas Anda.
[Price: Free]
Financisto - Expense Manager

 

3. EasyMoney

EasyMoney adalah aplikasi cantik yang dilengkapi dengan antarmuka yang kaya dan juga keyboard kustom built-in untuk memudahkan pengguna untuk memasukkan nomor untuk transaksi mereka. Anda dapat mengatur untuk mengirim pemberitahuan tagihan mendatang (dan yang terlambat) dan bahkan warna, kode rincian keuangan Anda untuk membantu Anda layar yang lebih baik melalui kebutuhan anggaran Anda.
EasyMoney juga memungkinkan Anda melakukan transaksi perpecahan. Pertama Anda menetapkan jumlah total transaksi, dan membelah dilakukan satu kategori pada suatu waktu, sampai Anda telah menetap total penuh.
[Price: 30-day free trial | Pro version ($9.95)]
EasyMoney

 

4. AndroMoney Expense Track Money

Jika Anda lebih memilih untuk melacak uang Anda pada perangkat Android Anda dan laptop (atau PC), cobalah AndroMoney. Melalui AndroMoney, Anda dapat mengekspor data ke file CSV yang akan diakses pada Microsoft Excel atau Google Drive hanya dalam beberapa sentuhan.

Apalagi dengan fitur Google Docs, Anda dapat langsung mengaudit akun Anda di browser Web setelah Anda masuk ke Google Doc Anda. Fitur ini pasti berguna untuk orang yang ingin kontrol penuh terhadap account mereka setiap saat.
[Price: Free | Pro version ($2.99)]
AndroMoney Expense Track Money

 

5. CWMoney Expense Track

Gunakan pengenalan suara untuk mendikte teks (dengan bantuan dari jendela koreksi), semua dalam sebuah halaman sederhana untuk Biaya, Pendapatan, Data Manager dan Laporan. Anda dapat dengan mudah menyimpan transaksi Anda dan melanjutkan untuk merekam lain tanpa harus membuka halaman lagi.

Pengenalan suara inbuilt juga cocok untuk orang-orang yang sering terburu-buru untuk menyusun catatan dengan komentar.
[Price: Free | Pro version ($4.99)]
CWMoney Expense Track

 

Aplikasi Keuangan Lainnya

Cash

Kategori dan sub kategori semua disediakan segera setelah Anda membuka aplikasi. Hanya menunggu Anda untuk mengisi bagian yang kosong sesuai dengan pengeluaran Anda.
Cash

Cash Droid

Semua jenis laporan yang terkait dengan account Anda sehingga Anda dapat mulai merangkum account Anda berdasarkan kategori, proyek, penerima pembayaran, item, rekening, mata uang, biaya, pendapatan atau mencari perkiraan arus kas, analisis bulanan dan transaksi laporan daftar.
Cash Droid

CoinKeeper

Tarik ikon untuk kategori dalam menghabiskan uang Anda untuk membuat transaksi. Juga dilengkapi dengan perencana anggaran otomatis yang akan mendapatkan disesuaikan secara otomatis.
CoinKeeper

Colourful Budget

Mudah untuk mengidentifikasi pengeluaran Anda melalui kategori warna-warni dan kue tampilan grafik banyak membantu dalam memahami ringkasan pengeluaran Anda.
Colourful Budget

Daily Money

Memungkinkan penciptaan beberapa buku untuk menangani transaksi Anda dan fitur untuk melihat jumlah akumulatif dari semua account dalam satu lirikan.
Daily Money

Droid Wallet

Walaupun app manajer uang lain, tetapi fitur baru yang bagus adalah transaksi berulang. Apakah tagihan Anda secara otomatis ditambahkan setiap bulan atau mingguan, atau bagaimana sesering yang Anda inginkan.
Droid Wallet

Expense Control

Sebuah aplikasi untuk mengontrol pengeluaran bulanan Anda dan menjaga hal-hal dasar dan sederhana.
Expense Control

Expense Manager

Mengatur beberapa account dengan fitur pencarian rinci ditambah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi perangkat Anda melalui Dropbox semuanya gratis.
Expense Manager

Expense Manager & Divider

Anda dapat memutuskan pada jumlah orang yang bisa berbagi beban dan menambahkan nama mereka untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengumpulkan atau menghapus pembayaran.
Expense Manager & Divider

Keeper

Dilengkapi dengan widget minimalis dan kategori terutama rinci yang kebanyakan orang sering mengabaikan.
Keeper

MoBill Budget and Reminder

Aplikasi ini memiliki fitur seperti pengingat , pembayaran otomatis dan opsi pembayaran berkala.
MoBill Budget and Reminder

Money Tracker Free

Hal ini dapat membuat cara pintas ke homescreen Android Anda untuk akses cepat ke pendapatan Anda, biaya, peralatan dan catatan dengan mudah, ditambah widget kecil untuk pendapatan dan pengeluaran ringkasan.
Money Tracker Free

Toshl

Antarmuka menarik dan kalender rinci yang menyediakan Anda dengan hari dalam seminggu sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda menghabiskan jumlah selama hari kerja atau akhir pekan.
Toshl

One Touch Expenser

Dalam terburu-buru? Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan jumlah transaksi pertama kemudian mengisi rincian kemudian melalui pengingat.
One Touch Expenser

Your Wallet

Jika Anda sedang mencari untuk mengubah account Anda ke dalam grafik warna-warni mewah dengan filter canggih, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola grafik dan melihat data sesuai dengan pilihan Anda.
Your Wallet

Sumber dan image: hongkiat.com
Aplikasi Android Untuk Mengatur Keuangan

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip