Payment Info. Powered by Blogger.

Alat Pembayaran Online Pilihan Alternatif dari Paypal

Kali ini kita akan membicarakan pembayaan online sebagai alternatif pengganti PayPal, Berikut ini ada lima alat pembayaran online pilihan selain Paypal.

1. Google Wallet

Saat ini, Google Wallet terutama digunakan di Amerika Serikat tetapi menerima kredit atau kartu debit dari berbagai negara. Kerjanya seperti dompet digital, lebih di AS seperti yang Anda dapat menekan untuk membayar di toko dengan Peralatan Android yang NFC-enabled. Karena untuk shopping online, terdapat alat pembantu online merchants yang menerima penarikan dengan Google Wallet.
Google Wallet
Tidak seperti PayPal, Google Wallet secara ketat untuk perdagangan, sehingga Anda tidak dapat mengirim uang ke pengguna Google Wallet lainnya. Namun, tidak ada biaya dikenakan biaya saat menggunakan Google Wallet secara online atau di toko, ini baik jika Anda berbelanja di salah satu pedagang online mereka di mana hanya menerima kartu kredit AS dan tidak satu lokal Anda.

2. MoneyBookers

MoneyBookers (saat ini juga dikenal sebagai Skrill) memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima uang ke pengguna lain. Ia bekerja dengan layanan perbankan online lainnya di negara-negara tertentu dan untuk semua negara-negara lain, Anda dapat mengirim dan menerima uang dengan kartu debit atau kredit. Masing-masing Negara juga dituntut berbeda ketika mengirim dan menarik dana dari Moneybookers.
MoneyBookers
MoneyBookers lebih berfokus pada pengiriman uang antara pengguna karena ada sangat sedikit pedagang online yang memungkinkan Anda untuk checkout dengan layanannya. Namun, fokus utama mereka mampu mengirim uang dari mata uang apapun ke mana saja di dunia ini yang solid, membuatnya menjadi pesaing dekat dengan PayPal.

3. Paymate

Paymate adalah cara yang bagus untuk penjual yang berbasis di Australia dan Selandia Baru untuk mendapatkan uang dari pembeli internasional dari berbagai negara. Penjual dari kedua negara dapat menggunakan Paymate pada website mereka atau pada Ebay Australia dengan biaya yang kecil.
Paymate
Adapun pembeli, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan informasi kartu kredit Anda untuk membayar, menghilangkan kerumitan membuat account. Meskipun hal ini berarti tidak ada cara untuk mengirim uang ke pengguna lain, pedagang online dapat memanfaatkan Paymate sebagai pembayaran alternatif. Juga, rincian kartu kredit Anda tidak dikirim ke penjual tapi ditangani dengan aman oleh Paymate.

4. Payza

Secara resmi dikenal sebagai AlertPay, Payza memungkinkan Anda mengirim dan menerima uang dari 190+ negara melalui 21 mata uang. Layanan ini terutama yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada, tetapi juga mendukung bank-bank tertentu dan kredit / kartu debit dari negara mereka diakui. Anda dapat menambahkan dana ke rekening Payza Anda melalui transfer bank atau kartu kredit, mengirim uang ke pengguna lain, dan bahkan meminta uang melalui faktur.
Payza

Membuat akun gratis tapi untuk semua layanan di atas mentransfer uang, ada fee yang kecil yang cukup kompetitif dibandingkan dengan PayPal. Selain mentransfer uang antara pengguna, Payza adalah layanan pembayaran yang besar untuk online merchants dengan banyak fitur aman dan juga dapat membantu Anda mengelola beberapa bisnis dengan satu account.

5. Payoneer

Payoneer adalah cara menarik untuk membayar belanja online. Mendaftar untuk layanan ini memberikan Anda akses ke MasterCard prabayar yang akan dikirim ke depan pintu Anda. Membuat account adalah gratis dan Anda hanya dikenakan biaya ketika Anda mengaktifkan kartu. Setelah kartu diaktifkan, Anda dapat memuat uang ke kartu dari bank lokal atau kartu kredit lainnya.
Payoneer
Kartu Payoneer diaktifkan dapat digunakan di banyak Negara dan dalam mata uang yang berbeda. Tentu, mempertahankan penggunaan kartu ini diaktifkan memerlukan biaya tahunan. Dengan kartu ini, Anda dapat membeli item dan bahkan menarik uang MasterCard ATM.
Sumber: hongkiat
Alat Pembayaran Online Pilihan Alternatif dari Paypal

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip