Payment Info. Powered by Blogger.

15 Sistem Penagihan Mobile untuk E-Commerce

Ada lebih dari 6 miliar ponsel digunakan dan tiga-perempat dari populasi dunia memiliki akses ke ponsel. Banyak dari pengguna ponsel menghindari transaksi kartu debit / kredit online karena takut penipuan atau alasan keamanan lainnya. Jadi jika Anda memiliki bisnis e-commerce, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan sistem penagihan mobile atau operator untuk memasuki pelanggan potensial.

Sistem penagihan mobile menawarkan kenyamanan satu atap belum pernah terjadi sebelumnya untuk pembelian online dan akan memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda. Check out 6 berikut terbesar sistem pembayaran mobile sekitar untuk memberikan gambaran tentang bagaimana dapat bekerja dalam mendukung Anda.


1. Zong

Milik eBay, Zong merupakan salah satu sistem pembayaran mobile terbesar sejauh ini untuk mengelola transaksi barang digital dan virtual. Beberapa pedagang yang paling populer termasuk Facebook dan Habbo dan memiliki dilayani lebih dari 30 juta pelanggan di seluruh dunia. Zong beroperasi di lebih dari 40 negara.

Cara Kerja:

Ketika Anda mencapai bagian pembayaran untuk pembelian online Anda, melihat keluar untuk itu tombol Zong mencolok merah, klik di atasnya dan memasukkan nomor ponsel Anda. Selanjutnya, mereka akan mengirimkan kode PIN aman ke perangkat mobile Anda dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan bahwa dalam menyetujui transaksi. Ini benar-benar sederhana!
Yang menarik adalah bahwa Anda tidak akan harus memasukkan semua informasi kartu setiap kali Anda melakukan pembelian, Anda hanya perlu nomor ponsel Anda untuk memproses pembayaran. Zong liaises erat dengan perusahaan solusi keamanan online seperti Verisign, McAfee and TRUSTe untuk menyediakan transaksi yang aman dan mendeteksi penipuan.

Fitur Extra:

Upgrade opsional juga tersedia dengan Zong + di mana Anda dapat memilih untuk menghubungkan kartu kredit atau kartu debit ke nomor ponsel Anda dan mendapatkan barang-barang gratis pada waktu yang sama.


2. BOKU

Dengan cakupan global dari 66 negara dan melayani 240 operator operator jaringan seluler, BOKU diatur menjadi pesaing lain besar dari sistem yang paling luas mobile payment di sekitar. Kemitraan dengan pedagang online utama seperti Facebook, Disney, EA, dan Zynga (antara lain) menawarkan pelanggan berbagai macam produk dan jasa untuk penagihan mobile.

Cara Kerja:

Serupa dengan layanan pembayaran mobile, dua-langkah otentikasi BOKU ini proses penagihan mobile melibatkan memasukkan nomor ponsel Anda dan membalas 'Y' untuk pesan yang dikirim kepada Anda oleh pedagang online untuk mengkonfirmasi transaksi.
Karena mapan latar belakang dalam pelayanan, itu menjamin pelanggan bank-kelas perlindungan dan memiliki dukungan pelanggan yang dapat diandalkan untuk memberikan bantuan jika diperlukan..

Fitur Extra:

BOKU juga memiliki Offers and Loyalty Platform. Di sana, Anda dapat mencapai jutaan pelanggan mobile di seluruh dunia melalui penargetan lanjutan berdasarkan demografi, sejarah pembelian, pola pesaing belanja dan geo-lokasi.


3. Text2Pay

Text2Pay tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Untuk AS pedagang, layanan pembayaran mobile hanya memberikan 30% dari pendapatan dari transaksi dengan operator mobile dan meninggalkan Anda dengan 70%. Ini jauh lebih kompetitif daripada perpecahan 50-50 di sebagian besar operator seluler lainnya.

Cara Kerja:

Setelah mengklik tombol "Pay by Phone" ketika Anda siap untuk melakukan pembayaran online Anda, Anda memasukkan nomor ponsel Anda seperti biasa. Sebagai fitur keamanan tambahan, Anda akan perlu untuk memasukkan kode ZIP Anda untuk Text2Pay untuk memverifikasi apakah cocok dengan rekening nomor ponsel.
Ini wil kemudian mengirimkan kode PIN yang akan dimasukkan untuk menyetujui transaksi. Setelah disetujui, nomor referensi yang diberikan sebagai bukti pembelian.

Fitur Extra:

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antarmuka dari platform pembayaran untuk pelanggan Anda dengan desain pilihan Anda dan logo Anda sendiri. Periksadisini untuk fitur dan layanan lain!


4. ImpulsePay

Memanfaatkan Payforit teknologi Payforit untuk skema micropayment Inggris ImpulsePay mendukung semua Inggris selular operator jaringan (T-mobile, Orange, O2, Tiga dan Vodafone) serta operator virtual seperti Tesco Mobile, Virgin Mobile dan Lebara.

Cara Kerja:

Seperti halnya dengan layanan pembayaran mobile, ImpulsePay memungkinkan Anda untuk mengisi pembelian online untuk tagihan bulanan jaringan mobile Anda melalui pesan teks mobile Anda.

Bagi konsumen Inggris, ini layanan pembayaran mobile menawarkan opsi beli dua untuk pelanggan Anda, khas kirim-a-PIN-kode layanan dimana pelanggan memasukkan nomor ponsel mereka atau dengan texting pesan ke nomor yang diberikan bukan untuk menyelesaikan transaksi.

Ini tidak memerlukan pendaftaran terlebih dahulu pada bagian dari pelanggan dan layanan dapat digunakan oleh berbagai industri yang lebih luas (misalnya situs perjudian) dibandingkan dengan layanan pembayaran mobile.

Fitur Extra:

Ketika browsing di koneksi data mobile, ImpulsePay otomatis dapat mendeteksi nomor ponsel dan membiarkan mereka klik pada tombol 'Beli Sekarang'. Transaksi mulus seperti memberikan kenyamanan tandingannya bagi pelanggan dan mendorong mereka untuk melakukan pembelian masa depan di website Anda.


5. Fortumo

Ini akan lebih baik dengan Fortumo, di mana layanan pembayaran mobile yang tersedia di 73 negara dan mendukung lebih dari 250 operator seluler.

Cara Kerja:

Titik jual Fortumo adalah kemampuannya untuk dimasukkan ke setiap aplikasi mobile dan memiliki transaksi yang dilakukan tanpa pelanggan meninggalkan app (yaitu 1-klik checkout). Ini berarti bahwa apakah Anda mengakses browser pada PC Anda atau melalui ponsel Anda, atau bahwa Anda dalam beberapa aplikasi pada ponsel Anda, Anda akan dapat melakukan pembelian seketika tanpa perlu mendaftar untuk sebuah account.

Fitur Extra:

Fortumo menjanjikan integrasi 30-min cepat dengan situs atau aplikasi mobile, bersama dengan jaminan aktivasi semalam layanan pembayaran Anda. Ada juga sudah tidak ada biaya setup atau biaya bulanan untuk set-up, hanya persentase dari setiap transaksi yang berhasil pergi ke Fortumo. Berhati-hatilah terhadappayout cycle yang berbeda dari satu negara ke negara berikutnya.


6. JunglePay

JunglePay adalah solusi penagihan online all-in-one untuk konsumen dan pedagang sama. Dalam hal pelayanan pembayaran mobile, yang penagihan SMS meluas ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia. JunglePay juga mendukung berbagai platform mulai dari web, mobile untuk di-app pembelian.

Cara Kerja:

JunglePay dapat dikatakan lebih pedagang-ramah daripada kebanyakan pesaing lainnya. Kekuatannya terletak dengan berbagai pilihan untuk pembayaran (baik itu ponsel, telepon atau kartu kredit). Untuk membayar dengan SMS, pembeli hanya perlu mengirim pesan teks untuk mengkonfirmasi pembayaran kemudian masukkan password yang dikirim ke widget nya. Pembayaran juga dapat dilakukan melalui darat, hanya memanggil nomor pada widget dan pembayaran akan dibebankan pada baris ketika Anda menutup telepon.

Fitur Extra:

JunglePay memiliki antarmuka yang dapat disesuaikan, dukungan layanan pelanggan yang sangat baik dan API ponsel yang luas pembayaran untuk API personalisasi platform penagihan Anda.


Sistem Mobile Billing Lainnya

Sekarang Anda memiliki ide yang lebih baik dari layanan pembayaran mobile dan manfaat yang mereka dapat tawarkan kepada Anda sebagai konsumen online atau pedagang, berikut ini ada 9 layanan seperti diatas lainnya yang tersedia secara online:


7. Onebip

Cakupan: Lebih dari 60 negara
Penggunaan Mode: SMS, WAP & Mobile Internet
Point: Registrasi diperlukan tetapi ini juga berarti bahwa Anda tidak perlu kunci dalam apa pun selama pembelian - hanya login ke account Anda. Dengan mendaftar, Anda juga dapat mengelola akun Anda dari perangkat PC atau mobile, melihat riwayat transaksi Anda, dan menambahkan nomor ponsel untuk transaksi.


8. Mach

Cakupan: 54 Negara
Penggunaan Mode: In-app
Point: Otentikasi dan otorisasi penagihan mobile terjadi dalam aplikasi melalui 1-klik checkout. Billing Operator Langsung Mach (DOB) solusi menyediakan pedagang online built-in laporan keuangan dan alat analisis untuk melacak lalu lintas penjualan.


9. Surfpin

Cakupan: Lebih dari 40 negara
Penggunaan Mode: SMS
Point: Antarmuka untuk sistem pembayaran mobile dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pedagang online. Ada juga HTML5 mobile-dioptimalkan checkout dan Android di-app sistem pembayaran.


10. Netsize

Cakupan: 29 negara
Penggunaan Mode: SMS, MMS & WAP
Point: dukungan pelanggan Robust untuk pedagang online, 24/7 ketersediaan dan proses formal untuk menangani insiden dan resolusi. Netsize adalah up-to-date dengan peraturan terbaru dan peraturan di negara yang berbeda dan menyediakan layanan Pengguna Akhir Dukungan yang kuat.


11. Mopay

Cakupan: Lebih dari 80 negara
Penggunaan Mode: SMS
Point: Mopay memungkinkan pelanggan untuk login ke portal pelanggan online mereka untuk memeriksa sejarah pembelian mereka, mengelola langganan, voucher, dll tanpa pendaftaran sebelumnya. Yang Anda butuhkan adalah nomor ponsel Anda bagi mereka untuk mengirimkan SMS dengan kode pin sebelum Anda login dengan itu.


12. Allopass

Cakupan: Lebih dari 80 negara
Penggunaan Mode: SMS
Point: proses setup Mudah, dashboard intuitif untuk pedagang online untuk menyesuaikan harga untuk tiap negara dan produk, dan untuk menghasilkan laporan penjualan yang komprehensif untuk analisis.


13. boxPAY

Cakupan: Lebih dari 70 negara
Penggunaan Mode: SMS
Point: layanan penagihan Mobile didukung dalam berbagai platform mulai dari widget, browser, tablet, ponsel ke TV bahkan cerdas. boxPAY juga affords pedagang online dengan customizability ditingkatkan melalui HTML, CSS, dan API.


14. Bango

Cakupan: Lebih dari 50 negara
Penggunaan Mode: SMS dan In-app
Point: pelanggan Bango termasuk Facebook, Google Play, EA Mobile, Blackberry App World dan Windows Phone.


15. SMS-Online

Cakupan: Lebih dari 70 negara
Penggunaan Mode: SMS
Point: Menawarkan opsional 'SMS-Lock' untuk pedagang online yang ingin membatasi pemberian akses kepada pengguna premium saja, sehingga hak akses dapat disesuaikan untuk layanan tertentu di situs web mereka.

Sumber dan gambar hongkiat.com
15 Sistem Penagihan Mobile untuk E-Commerce

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip