Payment Info. Powered by Blogger.

Sistem Transfer Uang Internasional

Sistem Pembayaran dan Transfer Uang Internasional

Jasa bank MoneyGram pada transfer uang yang tersedia hanya untuk individu. Saat mengirim transfer via MoneyGram dalam satu mata uang dan menerima di mata uang lain, maka konversi mata uang dilakukan pada tingkat saat titik penjualan layanan saat ini. Untuk penerima, Layanan MoneyGram adalah gratis. Semua biaya akan dibayar oleh pengirim pada saat mengirim uang.

MoneyGram bekerja sama dengan sejumlah mitra dari Eropa. Diantaranya perusahaan keuangan seperti Pos Kanada, Cyprus, Ukraina, Islandia, Moldova, Royal Mail dari Inggris dan Norwegia, Pos Italia, Bank of Ireland, Sberbank dari Rusia, Kocbank, Banco Popular Espanol, dan banyak lainnya.

Uang transfer melalui sistem MoneyGram dapat digunakan sebagai nasabah bank, dan oleh orang-orang yang tidak memiliki rekening bank.

System Transfer Uang di Seluruh Dunia


1. Western Union

Sejarah Perusahaan Western Union mulai 161 tahun yang lalu. Selama periode subsisten, dari yayasan hingga saat ini, itu penuh peristiwa menarik dan kadang-kadang dramatis. Tanpa berlebihan kita dapat mengatakan bahwa banyak dari peristiwa ini memutar roda dunia dan sejarah Amerika. Untuk saat ini Western Union mengambil posisi terkemuka di pasar transfer uang cepat. Western Union - salah satu sistem yang paling sering digunakan dan luas transfer uang internasional. Western Union menyediakan transfer uang sejak 1871 dan mencakup lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

2. Money Gram

MoneyGram - Ada 75 000 titik pelayanan di transfer uang internasional di 170 negara. MoneyGram menawarkan pelanggan pelayanan yang cepat, handal, nyaman dan relatif murah. Jutaan orang di seluruh dunia percaya MoneyGram.
Saat ini, MoneyGram adalah pemimpin dunia kedua dalam pertumbuhan transfer uang antar individu dengan dinamika layanan jaringan internasional. Lebih dari 70000 kantor cabang, bersatu dalam sebuah jaringan yang luas, yang memberikan kesempatan kepada klien untuk mengirim dan menerima transfer uang di hampir setiap sudut dunia. 24 jam, 7 hari per minggu, 365 hari per tahun titik layanan MoneyGram siap melayani klien, memberikan transfer uang cepat dan aman.

3. Ria Money Transfer

Perusahaan Amerika Ria Envia (RIA Money Transfer) yang terlibat dalam transfer uang sejak tahun 1987. Pada awalnya, perusahaan RIA disediakan transfer uang untuk Hispanik diaspora, yang tinggal di Amerika Serikat. Tujuan awal perusahaan adalah membangun dan memperluas sistem transfer internasional, memberikan transfer uang untuk buruh migran ke keluarga mereka.
Salah satu keuntungan yang paling penting dari Ria Money Transfer adalah komisi moderat untuk mengirimkan uang pada sistem cukup berkembang dari kantor cabang dan agen jaringan, yang terletak di 110 negara. Misalnya, kantor jaringan dari Unistream - sekitar 95 negara, Travelex - 130 negara, Money Gram - sekitar 170 negara

4. S.W.I.F.T

Perusahaan The SWIFT, yang berarti Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication atau Masyarakat Telekomunikasi Keuangan Antar Bank Seluruh Dunia, didirikan pada Mei 1973 oleh 239 lembaga bank dari 15 negara dalam rangka menciptakan sistem yang sangat efisien komunikasi jarak jauh, informasi dan bertukar pesan teks antara bank milik jaringan.
Pada awalnya, sistem SWIFT terdiri dari sekitar sekitar 500 bank dari sekitar 15 negara dari Eropa dan Amerika Utara, kemudian jumlah ini meningkat menjadi 4800 pengguna SWIFT lebih dari 120 negara di seluruh dunia.
Sistem terpadu dari kode perbankan SWIFT memungkinkan untuk melaksanakan komunikasi cepat, aman dan mudah antara anggota jaringan 24/7, 365 hari setahun. Setiap peserta diberi Identifikasi Kode Bank yang unik (BIC), yang menyediakan pesan yang tepat dan merupakan jenis alamat jaringan SWIFT.

5. Coin Star Money Transfer

Coinstar Inc mengkhususkan diri dalam jasa pengiriman uang dan layanan terkait untuk pengecer, termasuk instalasi terminal elektronik, kios DVD dan terminal untuk menerima koin.
Menawarkan solusi jaringan ritel yang membentuk portofolio "4th wall" dalam hal jasa keuangan terkait.
Coinstar Inc - peserta aktif dalam pasar M & A dan secara bertahap meningkatkan potensi untuk layanan transfer uang dari individu swasta.
Pada periode 2006-2008. Coinstar Inc mengakuisisi transfer uang Travelex Money Transfer Ltd, First Remit and GroupEx Financial Corp., yang merupakan salah satu operator terkemuka untuk layanan transfer uang internasional.

6. Express Money Services

Perusahaan Xpress Money Services Ltd dalam waktu belakangan ini telah menjadi salah satu pemimpin di antara penyedia sistem transfer uang. Xpress Money terdaftar di London pada tahun 1999 dan telah dibuat dalam rangka untuk menjamin efisiensi yang tinggi dan pelayanan berkualitas mutlak untuk klien.
Untuk saat ini, jumlah poin, terhubung ke sistem pengiriman uang "Xpress Money Service" melebihi 14 000. Ada 75 negara di seluruh dunia menggunakan layanan sistem ini, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, negara-negara CIS, Uni Eropa dan negara-negara Arab.
Laporan keuangan menunjukkan, bahwa pada tahun 2005 total omset transaksi yang dilakukan oleh sistem transfer uang Express Money Services sebesar 4,5 miliar dolar AS dan angka ini terus berkembang.

Terbaru

Cek / Tracking Paket di JNE

Cek / Tracking paket kiriman barang di JNE tanpa perlu memasukan captcha. Anda bisa langsung memasukan nomor resi paket kiriman barang anda di kotak berikut lalu submit dan hasilnya bisa langsung terlihat dengan cepat.








Arsip